Feeds RSS

Minggu, 20 April 2014

Berenang dengan tema Bajak Laut


The Carribean Island Water Park Balikpapan

Minggu kali ini waktunya refreshink dulu, biar gak suntuk aja.. aku hari ini berencana mau Renang disalah satu kolam renang yang ada di Balikpapan. Tepatnya Letak Waterpark balikpapan ini di Jl. Kol. Syarifudidin Yoes II (Ring Road II) Balikpapan, Indonesia. 
Tempatnya Lumayan baru , Letaknya dipinggir kota. masuk ke Perumahan Balikpapan Regency ..
mudah sekali untuk akses jalan menuju The Carribean Island Water Park ini, Jika dari Terminal Batu Ampar naik Taxi (Angkot no 2a/Hijau) Memasuki Perumahan Balikpapan Regency..  kurang lebih sekitar 5rb/org .bisa juga minta tolong sopir angkot sekalian mengantarkan masuk ke dalam.
Depan Gapura Perum. Bppn Regency
Nama kolam Renang itu Unik...

" The Carribean Island Water Park Balikpapan " .
YA.. bertemakan Bajak Laut.. 

The Carribean Island Water Park
, tapi kali ini kita bertiga (aku, Robert, dan Irezumi) memilih jalan kaki.. biar sehat hehe alias hemat... wkwkwk

Jalan Kaki dulu lah
ya sekalian biar tahu juga rasanya jalan kaki. Yang bikin capek itu lokasinya turun banget setelah memasuki gapura Balikpapan Regency.. gak jauh-jauh amat kok , ya kurang lebih sekitar 100m lah. Capeknya sih gak terlalu waktu turun, pas naiknya itu yang ngos-ngosan hehe..
di “The Carribean Island Water Park Balikpapan” ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata dengan keluarga di saat libur sekolah atau disaat hari libur biasa . Tempatnya terletak di tengah komplek Balikpapan Regency . Dari segi fasilitas Waterpark ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap untuk ukuran Water Park .

Tiket masuk antara 20rb - 70rb rupiah relatif masih terjangkau untuk kalangan orang-orang balikpapan. Seperti biasanya Water Park akan menarik harga tiket yang tinggi saat libur . Jadi untuk anda yang ingin mendapatkan harga ekonomis datang saja pada hari week days harga dijamin murah meriah .Di hari tanggal merah atau libur panjang wahana seperti ini biasanya akan ramai sekali di kunjungi oleh orang, apalagi khusus anak-anak sekolah malah harga relatif murah juga.. apa mungkin kesana pake baju seragam sekolah aja ya biar lebih murah.. hahahaha :D :D .. kali ini aku dapat harga tiket yang mahal juga ya.. 70rb/orang so kita bertiga ya 210rb lah,

Jadi hanya tersisa sedikit ruang untuk anda bila ingin benar-benar menikmati wahana di libur panjang . Namun bila anda memang menyenangi keramaian coba saja datang di tanggal merah atau saat libur panjang anak sekolah . Dijamin pasti ramai sekali .
(he he :D ) disini untuk rame² n seru²an bareng temen plus keluarganya masing². Bisa juga untuk seru²an bareng temen² kerja. 

Tampilan Depan
Disini gak terlalu besar banget sih, tapi lumayan lah daripada hanya mandi di sungai haha :D ..
wahana keseluruhan
 .oh iya kalau datang sebaiknya agak sorean aja, karena kalau siang Panaaaaaas pake’ banget.. Panasnya gak nahan.. tapi tenang aja, disitu juga ada yang jualan minum. Ato kalo haus tak tertahankan, bisa tinggal nyebrang ke waduk sebelah heheheeh :P. Minum deh tuh air waduk,, hahay :D
Permainan yang ada disitu boleh dibilang masi sedikit. 
Seluncur yang beranekaragam
Beberapa permainan tersebut diantaranya Si Putri Duyung, Monkey Slide & Elephant Slide, ato Spilled Bucket. Menurut info dari balikpapancity.com, ada sekitar 11 permainan disana, aku sendiri gak ngitung secara pastinya sih he he. Tema water park ini (sesuai dengan namanya yang mirip ama nama sebuah pilem) yaitu bajak laut, lengkap sampe miniatur bajak laut n kapalnya segala ada.

Pemandangan dari Depan kolam
Kolam Dewasa
Tata Tertib yang WAJIB diperhatikan
Peringatan !!! n Harus tetap hati-hati ya ;)
Pertama masuk narsis
Sebelum basah-basahan
Nunggu seseorang sambil duduk diatas batu
Hmm, cukup lumayan untuk jenis tempat hiburan keluarga. dan untuk anak² dengan tinggi badan dibawah 1 meter klo ga salah tidak dikenakan biaya (abisnya aku dibayarin sih waktu itu :P ). Buat yang butuh pelampung atau baju renang, disana juga disewain dengan harga yang cukup terjangkau (he he ga berbau promosi kan :P ).
Nah, berikut ini adalah beberapa foto yang aku ambil sewaktu perjalanan ke Water Park yang ada di Balikpapan. 
Dari Mulai masuk ini foto yang aku dokumentasikan.. 
Dari samping

 Inilah tampilan semua wahana. 
Semuanya
bermacam-macam seluncur
dan ada 3seluncur yang sejajar, Lumayan Tinggi loh..

3seluncur sejajar
sepertinya Tinggi sekali nih, aku gak sempet mencoba seluncurnya, tapi si Robert n Irezumi lah yang main nih seluncur.. nih aksi mereka berdua.. 


Aksi Robert n Irezumi
Aksi Mereka Keren, mereka kelihatan seneng banget. tapi seluncur yang warna biru gak bisa karena gak ada airnya, jadi hanya bisa make yang warna merah dan kuning,, itupun sering banget petugas mengingatkan.. kita juga harus hati-hati.

Nah kali ini aku mencoba untuk memulai renang ya.. 

Awal berenang
Sudah lama banget kurang lebih hampir 3th gak pernah renang, Rasanya kaku banget.. malah kayak gak bisa deh aku, Renangku kali ini agak kaku..  

Yeye nyeburr juga.. !!!
Me in Action

Kedinginan.. Brrr ;)
Berendam dikolam anak-anak

jadi kelihatan susah deh. nih aku mencoba berendam dikolam anak-anak sambil menunggu Air yang turun dari atas, sewaktu air itu turun.. WOUW keren,, badan kita kayak ditimpuk benda berat banget, tapi ini air dan SERU Banget deh pokoknya.. 
 
Aksiku with Robert dibawah Air Mancur
Setelah melihat aksi si Irezumi melompati si Robert,
Aksiku with Irezumi n Robert

kitapun foto seru-seruan, bergantian.. ya gak bisa bareng-bareng soalnya kita hanya bertiga, mau minta tolong orang lain juga sungkan alias #sungguh2mengharapkan wkwkwkw.
Setelah becanda-becanda sambil berendam saja di kolam anak-anak, kini saatnya mencoba melihat pemandangan di Waduk yang ada didekat kolam renang, disini suasananya keren juga,
di Waduk
ada juga wahana semacam sepeda air, hanya saja kita cuma lihat-lihat pemandangan saja, dan kita mendokumentasikan beberapa Bunga Teratai, bagus banget. 

Si cantik Teratai

Nah karena waktupun juga sudah semakin sore, bentar lagi gelap datang,
Persiapan pulang
kita segera bangkit dari kolam, untuk segera bergegas pulang sebelum ditutup juga..



Pintu Keluar
Menuju Pintu Keluar
Beraksi di Luar sebelum Pulang
Ga bagus² banget sih fotonya, tapi lumayan lah buat dokumentasi pribadi udah seneng n bangga banget bisa renang di Kolam Renang balikpapan yang bertemakan bajak laut , yang secara aku anak rantauan ,, anak Jawa Tulen. Wwkwkwk jarang banget tahu wisata-wisat balikpapan kalau gak ada kesempatan libur kerja.

Menikmati Permainan di kolam renang yang bertemakan si bajak laut, membawa kita ke suasana Laut.. tapi seru juga kali ini,, basah-basahan, berenang yang membuat pikiran semakin fresh, melatih otot-otot kaku yang jarang n bahkan gak pernah olahraga.. hehe #bukakartu deh.. perasaan yang aku rasakan setelah berenang cukup memuaskan. Lega, stres akibat kerja padatpun hilang seketika sewaktu berenang. mungkin cukup  disini ceritaku dihari minggu ini.
Oke kita akan lanjutkan di petualangan-petualangan selanjutnya.. C_U next time tha..tha ;) ;) <3 <3 


 



0 komentar:

Posting Komentar